Gantilah Pakaianmu Dengan Kain Kafan

By | April 2, 2022

Gantilah Pakaianmu Dengan Kain Kafan. “mari rapatkan barisan kita bela agama ini. Beri bukhur pada kain lapis pertama, tapi jika tidak ada, bisa diganti dengan wangian lainnya.

HAMKA Jika Diam Saat Agamamu Dihina, Gantilah Bajumu
HAMKA Jika Diam Saat Agamamu Dihina, Gantilah Bajumu from www.kabarmakkah.com

Blog ini disajikan dengan berbagai konten menarik dan terupdate. “jika semangat perjuangan telah hilang dari hatimu, maka gantilah pakaianmu dengan kain kafan. Jika ghiroh telah hilang dari hati, gantinya hanya satu, yaitu kain kafan.

About Press Copyright Contact Us Creators Advertise Developers Terms Privacy Policy & Safety How Youtube Works Test New Features Press Copyright Contact Us Creators.

“mari rapatkan barisan kita bela agama ini. Sebab kehilangan ghiroh hakikatnya sama dengan mati. Bijaksananya buya hamka dalam suruhan memakai kain kafan, mengkiaskan bahwa kita yang tak tergerak hati untuk membela agama dianggap.

Jika Tinggi Tubuhnya 180 Cm, Maka Panjang Kain Kafannya Ditambah 60 Cm.

Kata buya hamka, barang siapa berdiam diri agamanya diganggu gantilah pakaianmu dengan kain kafan, lebih baik mati saja.” tuturnya. Sebab kehilangan ghiroh sama dengan mati. “mari rapatkan barisan kita bela agama ini.

Dibawah Kain Kafan Diletakkan Tiga/ Lima Buah Tali Yang Di Ambil Dari Pinggir Kain Kafan.

Jika ghiroh tidak lagi dimiliki oleh bangsa indonesia, niscaya bangsa ini akan mudah dijajah oleh asing dari segala sisi. Dan kafanilah mayatmu dengan kain putih itu.” (hr. Jika agamamu, nabimu, kitabmu dihina dan engkau diam saja, jelaslah ghiroh telah hilang darimu.

Jika Agamamu, Nabimu, Kitabmu Dihina Dan Engkau Diam Saja, Jelaslah Ghiroh Telah Hilang Darimu.

Ujung kain kafan di atas kepala dan di bawah kaki, dikumpulkan dan diikat dengan tali. Kata buya hamka, barang siapa berdiam diri agamanya diganggu gantilah pakaianmu dengan kain kafan, lebih baik mati saja.” tuturnya. Saya bersyukur masih punya rasa marah ketika agama saya dihina, paling tidak saya terlepas dari pepatah buya hamka jika agamamu dihina kau diam saja, gantilah pakaianmu dengan kain kafan.

Ini Pertanda Masih Adanya Ghiroh Didalam Dirinya.

Kata buya hamka, barang siapa berdiam diri agamanya diganggu gantilah pakaianmu dengan kain kafan, lebih baik mati saja.” tuturnya ia kemudian mengajak umat islam agar merapatkan barisan dan bersatu untuk melawan permecah belah umat islam. Blog ini disajikan dengan berbagai konten menarik dan terupdate. Jika lebar tubuhnya 30 cm, maka lebar kain kafan yang disediakan adalah 90 cm.

Leave a Reply

Your email address will not be published.